Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Rabu, 03 Agustus 2016

Lowongan KERJA ATAU MAGANG DI JAKARTA GRATIS

Kursus gratis Program Dari Pemda DKI Tahun 2000 kursus gratis tidak Pumut biaya sepersen Pun Jurusan
1.Tata graha perholenan
2.Tata Busana
3.Teknik Pendingin ac/Kulkas
4.Teknik Komputer
5 ILmu Komputer
6.Teknik Sepeda Motor
7.Tata Boga
8.Driver
9. Pengeboran Minyak enginer

10.Bahasa inggris Khusus di Pasar minggu
11.Bahasa Jepang Khusus di pasar minggu
12.Menjahit dari dasar sampai bisa buat butik
semoga jadi bisnis online juga aku bantu promosiin usaha anda .
Masa Kursus Min 45 Hari - 90 Hari Dapat makan siang Uang Transpot ganti setelah anda Lulus ujian + Test Uang
Transpot dapat Bila kamu hadir 5 x makir tanpa keterang di nyatakan tidak lulus Dapat Pengalaman Dapat ILmu Pendidikan Sertifikat Kelulusan. [Pelatihan Pendidikan Kerja Daerah ] Benhil. Syarat Mutlak SMA/STM/SMEA Usia Min 17- Max 32 thn. SKCK surat Dokter KTP[E-KTP] Foto 4x6 4 Lembar Tidak Boleh bertato.
dapat Sertifikat RESMI PEMDA DKI- Salurin kErja di seluruh negara
bekerja sama dengan BP3Tki-- cari
resmi Penyalur TKI ,biar gak persulit -
ada modus laporin ke saya biar aku data orang nya
minta bayaran laporin ke aku biar aku data.
1. Jl. Karet Pasar Baru Barat V No. 23, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat 10220
2. Jl. H. Naman No. 1, Pondok Kelapa, Jakarta Timur
3. Jl. Gerja Tugu No. 20 Semper Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara
4. Jl. Kamal Raya No. 2 Kalideres, Jakarta Barat
GRATIS TANPA di Pumut biaya apapun
ayah aku pensiunan Pemda bagian bawasda.
Drs.H,NUR HAMZAH.
Jkt-Pusat dan Di hormati semua DPR/MPR.
BAGI kalian luar daerah ,Bisa SCAN KTP kamu disana
atau minta keterang rt/rw kamu punya sanak keluarga di Jakarta juga
Semua pajak negara di kelolah oleh pemda BAWASDA Pengawas keuangan negara
bagiin saudara anda .terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me