Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Sabtu, 01 November 2014

BATU TARIKAN DAN TERLANGKAH-GARUT HITAM BLUE EMAS

Batu sulai man, Fungsi pas aku tau pas aku rasakan kekuatan mistik
secara kasat mata bathin juga kelihatan tapi gak semua aku publikasi

ADa asli aku jual Rp 300 JUTA[tiga ratus juta] batu anti pelor-pelor emas atau apapun gak mempan
zin kafir pantangannya Gak boleh mabok main prempuan lain,Barang Kolektor[langkah]

sahabat aku,punya semua koleksi
Kris Punya semua sultan boleh tarikan alam gaib ada semua barangnya.
ADA Lawan berani tinggi mungkin dia lepas tawar recehan ,dia juga tidak mau . ^_^




Jenis garut warna Hitam
batu tarikan

Batu Langkah juga ini Tarikan zin Kafir jawara kelas Mayor[lekol]
aku tanya rawa bening dibilang bacan hitam blue emas .Aku tanya Bekasi ini batu Blue opal mutasi crystal lolz.
.[2 % Yang punya] Di dunia.
Koleksi tidak untuk dijual
Harga ada tawar 100juta gak aku jual

Khodam kuat dari bacan ternate

kalau aku ikat ini batu disatukan bacan hijau T etapi kadang gak percaya Bisa berantem
BISA lewat kekuatan bacan .Percaya atau tidak Zin dan manusia itu sama punya Kehidupan
Yang membedakan kita adalah manusia sEMpurna panca  indra ke lima atau sampai tujuh
Indra ke-7 dunia hanya 2 % punya.
Indra ke-6 dunia Hanya 10 %Punya kelibihan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me