Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Sabtu, 01 November 2014

Teleti lah Dalam Memilih bacan-Rawa bening sebagian ada palsu 52%

Teleti lah Dalam Memilih bacan-Rawa bening sebagian ada palsu 52%

Lebih enak beli doku/palmea di mobil bak 5 on cuman Idr 250.000 lebih segitu mahal jangan mau.

Kami investigasi ternyata dari batu bateri bekas yang dipres di campur zat" buat orang tertipu,Penipu kelas berat,Cara mengetes nya

1.GOSOK BESI TUA
2.BAKAR DITEMPAT
3.DI REBUS SAMPAI MENDIDIH 1 kg bacan 400 rb


penguasaha Lada

perlu-asisten-rumah-tangga Click Sini

Kalau di Gosok besi Tua di rontok berarti palsu Karena bacan cristal 90% karat gosok tetep halus[Serat KUAT

Kalau di Bakar dia bisa melebur zat campuran sari bisa luntur ketawan pas di buat[bentuk biasa kapur banyak].

Kalau di rebus sampai mendidih itu ketawan jelas air gula kalau air berubah jelas itu masakan --



Kejahatan akan selalu ada ,bila disana ada peluang,Lebih teleti memilih barang dari Investigasi aku dan kawan-Kawan banyak masakan

black List kata RAWA BENING.
Sebagian ada bener,2 orang sudah ketakep Polisi .

Beli ternate langsung
1 kg= Idr 400.000 doku
1kg = IDR 900.00 Palmea
1kg= IDR 300.000-OBI MERAH
1KG=IDR 900.000.bacan Cincau

Sampai jakarta pasaran
5 ons doku =500rb kelas doku sudah bersih gak ada kapur hitam tapi warna muda
5 ons Palmea = 900rb..Belum tembus ,tembus mengcristal harga bisa 40x-200x lipat.

tapi dalam Hukum agama ISLAM kita jual ambil keutungan 10x Hukum haram.di Makan buat anak gak berkah..Dan bakalan Mati/meninggal gak wajar ,kaya berita meninggal keracunan obat nyamuk lolz..

Jual Penting Laku dan Berkah

Tintanium 1 kode [20pcs] pasaran IDR 450.OOO
Perak 1  gram Idr 15.000

Hanya orang Gak tau harga biasa bisa dibohongin

ada bilang OrANG JakarTe gampang DI bohong ..lolz omg ..

Garut Pasaran 1 kg=70.000
hati ayam tembus keren ada berani barter bacan cristal palmea
Hati ayam, buat jantung,darah tinggi bagus cocok buat kamu.



bacan cincau ukuran sejempol  tembus bahan 400.000 sudah aku surve..
Garut hijau Idr 100.000
indonesia batu akik ada 19870 macan jenis dan corak.



Ada lawan berani mahal ada teman kami sampai beli Rumah bekasi sekitar 180 juta[seratus delapan puluh juta] UKURAN SEJEMPOL CRISTAL HIJAU Paling Mantab] atau hitam emas kebiru-biruan

.


Dari Rawa bening RP 50.000.000 udah Banyak korban tertipu palsu di rawa bening dari sumber Lsm kami tau harga sekitar SEGITU Dan Olah TKP kolektor Pecinta Batu AKIK.

Pasaran 2015 sekarang doku cristal 1 kg=IDR 8.000.000

Murah Beli ada kenalan orang ternate

Batu pulau peling juga di Exspor chile/ mexiko/german lolz

INDONESIA KAYA BATU AKik akan menjadi aset terbesar di dUNia.



Contoh batu bacan sangat Unik kami miliki, batu JENIS JAKARTE[BETAWI]
batu-khas-jakartakuning-serat-emas

-------------

bACAN khodam zin ISLAM 
LAFFAL ALLAH

Tidak untuk di jual-Palmea Tahun 1980+

--------
bacan ini aku gade
---


ceritanya aku lagi butuh uang aku pegadean ini batu  Rp 1000K[satu juta]Tapi 1hari batu cicin bacan Lafal ALLAH balik lagi kerumah aku,mau tidak mau uang aku pinjam otomatis aku pulangkan
tapi kata sahabat aku sudah pegang aja itu uang,karena dia juga takut dengan isi aura zin ISLAM kuat
tapi tergantung dari jiwa kita sendiri Khorin dan aura kita cocok atau tidak sama dia.Batu ini sudah asik sama aku sampai ada mau tawar Pengusaha orang china Harga 3000k[Tiga juta] aku bilang maaf bantu gak boleh jual,sayang kenapa batu ada penunggu jin islam patet bisa dibilang sahabat baru aku
pernah juga aku bawa kemana-mana aku pergi
ada sirik malah balik ilmu santet ke dia.
pegangan buat aku juga Ada kemarin aku Alhamdilillah dengan izin ALLAH dan Jin islam kami minta bantuan dan doa,ada kerabat aku ayahnya Kena ilmu santet atau terbilang struk gak bisa bicara dan berdiri
Aku juga alhamdulillah punya titipan itu ,ini sudah panggilan Bathin aku menolong kerabat aku ,aku protek aura tubuh dia dari santet

hari ke dua seh bapak tadi Bisa bicara
aku liat ada tetangga daerah rusun tebet sirik dengan keberadaan dia
ada jin kafir 2 makhluk dan siluman
Zin kafir masih kelas Tri atau bebek atau kelas 1,DIA berantem khodam zin islam aku.Aku juga protek ayat al-aquran[ALLAH] BUAT angkat ini penyakit dia.ALhamdulillah dengan sei-izin ALLAH sembuh.
Aku pribadi Menolong tampa BAYARAN sepersen Pun  tidak minta biaya ,dan aku juga menolok tidak harus bicara ke bapak itu cukup tau aku sama anaknya[sahabat aku juga anak indigo]
Kata dia gak ada bisa menyembuhin Bapaknya, Tarohan nyawa.

Aku bilang ,saya gak takut dan saya juga berserah diri SAMA TUHAN KARENA TIDAK ADA KUASA ZIN/SYETAN /DLL Mengambil nyawa Manusia yang selalu taat beragama dan beramal berbagi ilmu.
Contoh batu aku punya Pegangan,
Koleksi batu cicin katanya batu cincau aku dapat lewat mimpi,kalau tidak cocok dengan kita batu bisa kabur aura mistik kuat.Semua batu akik dan masakan aku juga ada, Fungsi daya tarik,anti ilmu santet juga jenis mata kucing warna kuning .Tapi itu batu jarang aku bawa pergi Lagi aku steril Khodam siluman Kucingnya.
Aku juga sama kaya orang-orang lain aku juga main di warnet hehe cari informasi orang apa dan dimana perlu bantuan.Ada rezeki aku samperin kerumah dia.

Bacan Bahan DOku asli gini ,Tungu Cristal 5 Bulan air ac,,




---NAMA-NAMA PENIPU-------------------------------

AKU SERACH


Penipu sudah ADA BUKTI TRANSFER BARANG GAK DI Kirim





---------------------------------------------------:---------------------------------------------------------



---Batu Tarikan Khas Jakarta AKU Dapat
Serat Emas Nanas
Tidak Untuk di Jual-Aku kasih hanya Orang Rajin Sholad dan Berbuat BAIK,Terawang aja auranya .



Batu Cristal kaya diamon usia batu 190 tahun.

Semua Batu akik ada fungsinye
Tidak boleh bawa ketempat DUGEM atau berhubungan Seks

kEmungkinan 19 % anak gak normal .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me