Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Selasa, 21 Mei 2013

RAHASIA BISNIS DAN PEMASARAN GLOBAL


                                      

                                                                                                               
Saya adalah Pekerja Keras

Pengalaman waktu di majalah estate itu cukup menatang buat saya. Dibilang sulit tidak juga
Karena yang dibutuhkan menurut saya pribadi adalah keberanian ,skil, percaya diri,sikap ramah,sabar komunikasi baik.
Dari sini aku mulai mencari rumah /ruko yang jual atau beli
Iklan tesebut aku bisa dapatkan dari koran atau via internet.
Saya survei Lokasi menurud aku yang layak jual atau baik dan dicari dipasaran.
Saya tunggu kepada penjual yang punya lokasi yang akan diajak kerja-sama oleh majalah estate.
Bila pihak Penjual mau , barulah saya mendata, foto bagian mana saja menurut aku indah dan bagus untuk di perjual - belikan .
sistem pembayaran adalah komisi
1 Foto dan survei data dibayar Rp 100.000 sampai Rp 200.000

Tidak semua foto bisa dihargai tergantung majalah estate tesebut.

jangan lihat dari berapa foto tapi lihat bagaimana anda bisa mengajak pihak penjual mau bekerja sama dengan majalah estate.

Perlengkapan saya bawa

Dengan mengunakan Kamera 2MP/ Sony Erisson K750i
Motor /stnk/sim c
name tag[ data pengenal perusahaan ]

bila ada name tag itu adalh bukti kuat untuk saling percaya.

Pengalaman kerja

Baju muslim

ini adalah bisnis wirausaha milik keluarga
mungkin anda tidak percaya
bahwa iklan paling murah itu adalah via internet
tahun 2006-2011

ratting terbaik pencarian google baju muslim adalah
http://www.koleksibunda.blogspot.com

dari sini aku dibiayain kuliah.

rahasia Bisnis dan pemasaran .

cara pemasaran cukup mudah.
lebih jelas bisa Hubungin aku : 0896696xx   -Gani-
email : rahman.gunadarma@gmai.com


COD [ketemuan]
Pernah diajak mentor

22 Mei 2013[ Arsip]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me