Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Selasa, 21 Mei 2013

New Lamaran Kerja 2013


Jakarta ,22 Mei 2013
                                                                                                                                                      


Kepada Yth :

PT Caturkarda Depo Bangunan.

Kepada Hrd saya berminat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu Pimpin , Untuk Posisi Tersedia. Dengan posisi Sales yang sesuai kemampuan saya dan dibidang yang tersedia.

Saya tertarik sekali .

Data diri saya,
Nama                             : Abdurrahman Gani
Umur                              : 24 Tahun
Tanggal lhr/tempat       : 25 febuari 19xx /,Jl.Kenari 2 nomor 35 rt 01/rw 04
                    Tinggal        Kelurahan,Kenari /Kec ,Senen Jakarta pusat.
Telp                               : 08966xx883xx    
Pendidikan Terakhir   : Sma aliyah negeri
Email                            : rahman.gunadarma@gmail.com
Status                           : Belum Menikah            

Pengalaman pekerja :
-Operator Tahun 2006-2007
-Sales Marketing di majalah estate 2007 - 2008
-Sales Marketing Baju muslim koleksi bunda (koleksibunda.blogspot.com
  Tahun 2006-2011)

Saya lampirkan surat-surat lainnya :
- Ijasah sma
- Kursus blkd tata graha
- Pas Foto 3x4 

-------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me