Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Kamis, 26 Mei 2011

Hargainlah Ibu kamu dibandingan pacarmu

judul puisi ini bisa aku buat lagu tanpa teks juga  ^_^


judul :Hargainlah Ibu kamu dibandingan pacarmu jadikan dia nomor satu
karya :gani liveforlove
hari  : jumat
tanggal : 26 mei  2011

Mungkin aku manusia biasa ,tak kuasa ku selalu berbuat salah pada ibu
setiap hari mungkin
setiap detik
ku berjalan untuk selalu taat pada ibu
yang sudah membesarkan diriku serta mendidik ku hingga aku seperti ini

harusnya ku menjaga ibu disisa umurku
bila ku tak sanggup
dosa apa pada diriku

ku tak sanggup menari bila hati ibu terluka
tak sanggup diriku tersenyum tanpa dirimu
tak sanggup hati ini bila sudah menjauh darinya
oh Tuhan
berikan aku umur yang panjang
buat aku bahagikan kedua orang tuaku
semoga suatu saat nanti apa yang aku harapkan tercapai.amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me