Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Sabtu, 05 Oktober 2019

Kalau Da'i mata elang jawara sudah bicara Kerisis ekonomi global Amerika serikat dan Rusia dan China .

Kalau Amerika serikat masih Gempur #Palestina
#Afganistan
#Iran
#Irak
Siap sial saham anda saya blokir Sampai 2200 Kerisis ekonomi global

Saya emang tidak punya Teknologi Canggih..

Tapi Islam punya prinsip Sangat Cangih dari kalian

Kami Punya otak Dagang jualan ..

Mayoritas penduduk Islam internasional ada 130 Milyard

70% Pendapat Da'i di dengar kalian akan Rugi sampai 1400Juta triliun rupiah/Pertahun..

Skr aje Amerika dan Rusia Kerisis ekonomi global
#Australia Saham bakalan saya blokir juga..

Jauhkan produk #Australia ikut campur dalam demokrasi NKRI dan #Pancasila..

KPU otak utama kalian server IP address website Neuzelan/ #Austrlia

#Tailand heacker terbaik kasih gempa azhab..

Saya terus pantau anda..
Salam Netral negeriku..

#Salam Rahayu
Saya gak penting banyak Follower
Sekali saya Berucap syukur Alhamdulillah produk anda bisa Kompak mereka blokir anda..

#Jerman mualaf dia juga akan blokir saham Australia apapun bentuknya ini bukan isue tapi Fakta

#Australia ikut campur semua Urusan Indonesia ,Hongkong, Jerman..

Saya up website masih ada gerakan nuklir anda coba Gempur Iran

Blokir saham anda liat aje..

Bukan Islam Saja akan  blokir saham anda tapi bisa semua manusia dan semua agama
Peduli umat manusia damai tanpa #Nuklir dan #Kekerasaan..

Itu ajarin agama .

#Siapa Pun coba mencuri dan #membabi buta membunuh manusia, Saham akan blokir.
#Sistem Dagang anda akan Lumpuh semua.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me