Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Jumat, 04 Januari 2019

DOA PALING DEWA DARI MATA BATHIN TITIPAN DARI ALLAH.SWT BUAT UMAT MANusia FREE, BYE

DOA UNTUK Penyakit apa aje dan buat guna guna ilmu santet juga bisa keluar ..dan zin bisa mati.. usahakan anda sendiri bentengin dgn puasa sunah senin dan kamis dan puasa daud.. selasa ,kamis, sabtu doanye media kita air putih biar gak bilang syirik.. doa pas kamu sholad malem juga min 4 rakaaat max kuat 120rakaat 1.AL=FATIHAH 77 Kali. 2. ayat kursi 77x 3.surat al ikhlas 77x 4,surat al- falaq 77x 5.an-ans 77x 6.Selawat Nabi Muhamaad S.A.W MIN 77 MAX 777x Setiap 1x tiupkan pada air air juga bisa buat mandi juga niat dlm hati Percaya ALLAH.SWT MAHA KUASA TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMAAD ADA utusan ALLAH.SWT AMALAN INI SYEH ABDURRAHMAN GANI. ORG Jakarte. dan kakek ku juga almalhum. mau share silakan grub aku buat KOMUNITAS INDRA KEENAM salam RAHAYU... SEMUA DOA GRATIS ADA MAHAR INI AMALAN DOAku aku gak ridho dunia dan akhirat,, grub aku buat KOMUNITAS INDRA KEENAM semua doa gratis ..gak sesuai syariat ,,biar anda sendiri menilai inti aku beramal semua ridho dr ALLAH.S.W.T Semata dunia ini aku masih bernapas.. di grub ku 120 org non muslim masuk islam.. ALLAH menjanjji kan anda berdakwa samapai merekka memeluk masuk islam 40 orang saja anda jamin masuk surga. ada hadist juga DAN Bertemu Nabi Muhammad. Gak semua orang bisa https://www.facebook.com/groups/1484744265075779/


BYE Syekh Abdurrahman gani Bin Hasbullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me