Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Jumat, 02 Februari 2018

DRAGON NEST INDONESIA 2018 DAFTAR NAMA SUKA NIPU

DRAGON NEST INDONESIA DARI 2014- 2018 DAFTAR NAMA SUKA NIPU

KALAU GM + IT GAK TEGAS KAMI SEGENAP JAWARA BETAWI/ BAMUS BETAWI,IWARDA, KOSGORO,,


 AKU TUTUP IZIN USAHA DN DI JAKARTA
DAN PT TERSEBUT HARUS MEMBAYAR DENDA Kurang Lebih 4 Milyar -10 Milyar

Banyak kesalahan SOP MANAGEMEN

DAN KODE ETIK MEMIMPIN PERUSAHAAN.





BUKTI BANYAK BENER PADA KETIPU...

Salah Satu Terorist Penipu game dragon nest indonesia

SAYA JUGA Hampir kena ..

saya juga tau modus via guild

Pelaku/ Tersangka gak berani scan KTP ASLI ATAU KK Mending SKIP

kita berupa jujur juga..

2x 24 jam ini fb kena

selamat dunia

2x24 kamu akan meninggal gak wajar









NIPU DIA MODUS VIA GUILD SIMAK Link satu ini 
ada cara nye juga aku sudah tau Tahun 2012.


--

Kasus 2015

Gold seller DN wajib tau ini biar tidak ditipu pembeli

28. September, 2015 sekilas info No comments
posting ini hanyalah untuk informasi kepada para penjual gold dragon nest agar tidak terjebak oleh penipu yang berpura-pura menjadi pembeli gold, tapi kalau setelah membaca artikel ini justru kalian terinspirasi menggunakannya untuk menipu silahkan tanggung sendiri dosanya , karena post ini tujuannya baik agar tidak ada lagi yang terkena modus penipun seperti ini.
awalnya ada yang PM saya di FB & dia ingin membeli beberapa gold dari saya , setelah menyetujui harganya akhirnya dia meminta nomor rekening & nomor telepon saya. Sejauh ini tidak ada yang mencurigakan kecuali akun FB nya yang baru dibuat beberapa hari lalu.
NOTE 1 : jangan percaya kepada orang asing terutama jika data FBnya tidak jelas/baru dibuat
kemudian dia menyuruh saya masuk di guild dia dan memasukkan goldnya ke storage guild dan saya dijadikan master guild, lihat gambar 1.percobaan 1

di sini saya mulai curiga saat disuruh memasukkan gold ke storage , karena veteran,senior,anggota bisa langsung mengambil uangnya. karena tidak mau berburuk sangka & belum ada bukti kalau dia mau menipu akhirnya saya masukkan gold ke guild storage , tapi sebelum saya masukkan gold saya rubah semua anggota guild menjadi recruit.
percobaan penipuan gold dragon nest 
NOTE 2 : menjadikan kamu ketua guild adalah salah satu cara agar kamu percaya kepada penipu & menuruti permintaannya agar memasukkan gold keguild kemudian dia bisa mengambil goldnya menggunakan veteran/senior/anggota
setelah setelah saya taruh goldnya di guild storage dia minta dirubah menjadi veteran  alasannya recruit tidak bisa melihat ke storage , padahal sudah jelas semua anggota guild termasuk recruit bisa melihat isi guild storage. lihat gambar 2&3.
percobaan 2

percobaan 3

NOTE 3 : meskipun guild master mengatur veteran agar tidak bisa mengambil barang/gold di guild ,tapi  veteran bisa merubah settingan senior & anggota agar bisa mengambil gold, dan sang penipu bisa menggambil gold dengan char lainnya yang ada di guild.
dan setelah percakapan itu saya yakin kalau dia mau menipu saya  , tapi masih saya ladeni dan terakhir dia meminta dirubah selain recruit, akhirnya saya bilang kalau saya rubah dia menjadi anggota dan  kalau dia minta sesuatu lagi selain itu maka jual beli akan saya batalkan. akhirnya dia menyetujuinya kalau itu adalah syarat yang terakhir sebelum dia transfer ke rekening saya. gambar 4&5
percobaan 4percobaan 5
tapi sebelum saya merubahnya menjadi anggota saya lihat terlebih dahulu settinga guild untuk anggota, dan ternyata benar anggota boleh menggambil gold sebanyak 100k, logikanya guild mana yg memperbolehkan anggota biasa yang  bukan senior/veteran menggambil gold 100k dari guild?

setelah saya rubah setting anggota agar tidak bisa mengambil gold , saya lalu merubah rank pelaku tadi menjadi anggota . setelah dia menjadi anggota dia pergi ke storage, sepertinya   mencoba mengambil gold di guild tapi tidak bisa karena saya sudah berubah settinganya tadi hohohohoho….
sudah jelas dia mau membodohi orang salah , setelah percakapan itu saya jelaskan semua trik2 dia yang gagal dan dia masih berpura2 polos tidak tahu apa2  lalu  dengan polosnya dia ingin menjadi veteran lagi WTF!!! :v  :v :v :v <<< padahal udah tau emotnya cuma bisa di FB masih juga di pake
dengan posisi guild master saat itu bisa saja saya kick semua char yang ada di sana lalu mengambil alih guildnya, tapi saya tidak mau mebalas kejahatan dengan kejahatan yang lain akhirnya saya kembalikan guildnya master kepada si pelaku  (lebai banget kata2nya )
karena si pelaku masih berpura-pura polos, akhirnya dengan rendah hati saya memohon agar dia mengakui dosa2nya dan segara bertobat :v … tapi dengan chat yang sok polos sekali lagi dia membahas masalah jual beli gold yang tadi…..karena capek akhirnya saya tidak membalas chatnya
beberapa menit kemudian……. SUMBER Gambar gak ada liat website sumber itu

RISET BANYAK JUGA LAPORAN DI YOUTUBE

https://www.youtube.com/watch?v=bIq91zcfDlk  <<<<--- 1="" p="">



https://www.youtube.com/watch?v=5IdjEgVzsTg <<<--- br="">


https://www.youtube.com/watch?v=q8hha6SGnok  <<<---- 6="" br="" nbsp="">

Tips aku ke 6 video ini

anda jangan mengantuk

sudah register jangan langsung  Tekan  (ok) Teleti liat angka

--
https://www.youtube.com/watch?v=uZY3ycb_Bv0 <<< 2013 ---- (7 video laporan ]


https://www.youtube.com/watch?v=OIFyMA675Uk <<<  ( 8)

semua ada video ini ... penipu harus band 5 tahun

atau gold mereka bisa relog back kenapa seh dn tidak bertanggung jawab S.O.P MANAGEMENT Kalian seakan-akan gagal..


https://www.youtube.com/watch?v=CYcPk1zOLh0   ( 9 )


Published on Jun 7, 2016
Penipu GM guild Kaizer
10K gua di ambil
guild:Kaizer
Penipu nick:RojoLang
https://www.youtube.com/watch?v=bIq91zcfDlk    <<< ---- 10

Saran aku baut ke 10 ini

harus ada kedua belah Pihak scan KTP ASLI DAN KK

GAK ADA BERANI BERARTI MEREKA MODUS

KARENA ADA SCAN KTP DAN KK buat jaminan

gak ada berani berarti itu udah modus penipuan mereka

ada Nipu gampang lacak itu orang buat culik

GM + IT Skr diam 2016-2018

dOLO aku bisa culik mereka ada masuk penjara tidur berdiri sampai sekarang belum bebas mereka.
thn 2012-2015

Nickname YouYouM menipu dgn cara menyuruh pembeli untuk melakukan terlebih dahulu, stelah itu dia akan meminta lagi agar goldnya diberikan, terus meminta lagi.. sampai kalian berpikir untuk berhenti mempercayainya.. motif ini cukup berbahaya hati-hatilah
----

https://www.youtube.com/watch?v=-uhXt8pjOVI <--- br="">


https://www.youtube.com/watch?v=vy9uSR4s0t0  <<--- br="">


WARNING!!! buat kalian yang suka main game dragon nest awas hati-hati dengan penipuan seperti ini, ya walaupun udah banyak yg tahu kali aja ada orang yang belum tahu tentang modus seperti ini berhati-hatilah, ane bakalan terus update video video kaya gini biar kalian semua lebih tahu dan lebih nyaman bermain game ketika ada modus modus seperti ini menghadiri hidup kalian yaudah deh tonton aja selengkapnya, 


---
https://www.youtube.com/watch?v=5EHdyIAsjrc  <<--- 13="" br="">

https://www.youtube.com/watch?v=Nlg4T6tCvlc <<--- 14="" br="">





Aku kenal Devolper,,,  GM +IT GAK TEGAS AKAN PECAT...

SARAN AKU


BUAT KEMAJUAN DN

mau beli gold

Dn harus menarik buat event

Event belanja Gscah Dapat Bonus

event belanja Gscah Dapat Point

misalnya Belanja

Rp 100.000 Dapat Point cash iteam ] + 20..

belanja diatas 500.000 Dapat Point cash + 150

Dari Point cash ini ... Orang sering beli cash dapat iteam beginer ring gratis bisa tukar dan iteam itu permanend


bisa adain juga event Rune hc setiap belanja

Rp 200.000 dapat 2 scale + akumulasi 1k vc


ada teriak beli Vc harus gm stand bye

data base robot ada ..

masa kalah sama sea

inti mau beli / jual harus

ke-2 belah pihak scan KTP ASLI / KK/ Surat pendukung lainnye buat jaminan bisa lacak Polisi JUga


itu aja artikel hari ini SEMOGA GM+ IT GAK LELET DALAM BERTINDAK..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me