Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Kamis, 30 April 2015

SERVER DRAGON NEST ALTHEA Makin Rame Pemain Baru Seru banyak Job dd

Assalamua"aLaikum
Tanggal 1-05-2015 Waktu 00:01

Banyak Pada lv 70 Belum dapat Joget kaya aku


Mayan Event semoga dapat Purple dan bisa di trade..belanja Gcash 16 rb dapat mount
lv 10 Buka Gbox diskon 50% kapan lagi hehe -_-
Dapat Mount Pengen sayap purple lagi ^^
1 guild anak-anak pada dapat^^

pm-Butuh gb gratis/ nest manti lv 40- 60
Peraturan MUTLAK HARUS DI Taatin Dalam Game

No boff SARA/RAS/ MENGHINA JOB DD ini dengan bicara Bocil -_-
Jual Beli gold dengan Vc atau Pulsa Mau kamu teriak Burung akan ada Sangsi

Dan Banyak Pada Gak tau Dari aku Riset



Buat Kalian Masih Pemula Kita Perkenalaan Diri dolo


Biasa aku Tempa Senjata dan armor  di

1. Npc Berlin

ch posisi enak ku ch 17


Kalau Kita mau Tempa Gak Usah Kamu Ke TH[ Trading House] Jauh-jauh Kesana Sudah ada Otomatis


SUDAH OTOMATIS DI Situ ada GAMBAR BELI TINGGAL Kamu Click Saja.

2. Lokasi Panen,Biasa Aku bosen Boring aku Jadi Petani hehe

Jangan Heran Disini ada Rebut Lapak 
harus Kita saling menghargai orang sudah Menunggu di butuhkan Kesabaran dalam Bermain atau 
Mau untung tanam
aku kasih Tips cari gold mudah dalam Bertani hehee -_-


Lapak Kosong ini Max kamu bisa TANAM 5 jenis Tanaman yang Berbeda
Dengan Lv tanaman dan Pengalaman Kamu bertani .


Dan Mancing Mania




Keadaan Pada Mancing,

 Lebih Rame ada event mancing mania hehe Pasti Seru hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me