Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Jumat, 03 Oktober 2014

Komunitas Indra keenam -Harga batu garut semakin populer seluruh dunia

 Perkenal diri Nama aku abdurrahman Gani

Assalamua"alaikum Wr.wb
 BATU GARUT lagi populer ,pas aku pakai baru berasa fungsi kekuatan mistiknya.


Gak tanggung batu Garut sekarang Harga bisa seharga 1 unit Mobil Harga 1,6 milyard 30cm x 30 cm Batu garut mutasi coklad putih hijau sorot cahaya warna merah coklat
atau kamu bisa mejeng dengan Mobil Ferrary ,artis besar Us,Amerika berani bayar dengan harga fantasitik. ,banyak kolektor pada membeli garut dari indonesia yang klaim budi daya kita disana negara apa aja meng-exspor-impor[barter] : Singapura, Taiwan, jepang , turkki,jerman, dubai

 Apalagi batu black Opal Tembus cahaya berkristal di badrol harga tinggi Hingga 30 cm x 30 cm harga bisa mencapai RP 8.000.000.000,UKURAN SEJOMPOL koin 100 rupiah harga bisa Rp.90.000.000 ITU JUGA BELUM tentu mau di lepas ^_^.

Fungsi TOLAK BALA
ANti ILMU SANTET dan disuka zin islam atau kafir dan jawara siluman macan putih
aku bicara karena aku punya batunya boleh tarik dengan seizin ALLah aku dapatkan dari kali ciliwung jakarta pusat, batu gak akan aku jual tawar sampai 10milyard juga gak akan aku lepas.

Batu black opal pernah aku jual gak cocok sama dia batu pulang sendiri ke aku,hal hasil barang sudah di maharkan aku kembalikan akan tetapi si pembeli tidak mau terima karena dia merasa Takut khodam aura kuat batu TSB.
Yang bisa merasa hewan seperti anjing,macan bila ada makai batu black opal kristal tembus cahaya berserat
pasti anjing tesebut langsung mengonggong,tetapi ajing tesebut tak berani nyerah .KARENA HEWAN TERSEBUT isting kuat tap juga TAKUT KARENA DIA JUGA MERASA TERANCAM.


Batu aku sudah mahar atau masih vending



Akan aku jual garut  ada yang berserat bulu macan dan bulu monyet

 ----------

Harga RP 250.000  Belum termasuk ongkir










Mahar Sudah Tembusa cahaya RP 150.000,-Fungsi tenangin diri emosi tidak ada khodam.Batu ini juga baru dibuat.


GARUT RP 150.000,-



ANGGUR harga Rp 250 .000,-

 ----------------------




 Harga Rp 700.000-6rb[6k=Rp 6.000.000] Garut juga ^^
Fungsi kamu akan terbangun jam 01;30 khodam zin islam biasa Mengajak aku sholad tahajut bareng, tembus cahaya
Gak boleh pakai dalam keadaan kamu mabok,merokok,hubungan seks-Khodam bisa hilang.Gak cocok juga sama kamu batu bisa balik ke aku.
----------------------------------------------------
 HARGA Rp 250.000,- Murah berkualitas.
Fungsi coklad garut
 penyakit Liver,ginjal menetralisi darah darah tubuh.
 ----
Fb :komunitas Indra keenam
email : rahman.gunadarma@gmail.com
Hp : 0857-
Harga diatas belum termasuk ongkos Kirim
Terima pesan batu semua jenis
dari Garut,bacan ternate,sunga dare,kalimaya,panca warna turki,dll]
email ke aku aja .^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me