Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Selasa, 04 Februari 2014

Jasa Gb sdn hc or Gdn hc . serius COD- BOGOR AIR MANCUR OR Tebet

Jasa gb via cod aku layanin

add fb ku
ini  -mau main warnet  kalau  bisa cari anti kiloger  check ada kiloger di warnet   alt+tab + f10 /F11 atau alt tab+ delete ... data base atau laptop masing-masihbiar aman.

biar kita saling menguntungkan, dan menghargai


Saya online hanya sabtu aja
pas reset .saint darah 650k / m atk 21k / gak main final damage .
Shoting start main atk / m.atk 13k
HP 380k
agi 1670
bear 1789




Drop senjata bayar
@ 2500 gold

baju @ 400 Perpcs.

aku saint / dan  shoting star cukup solo or ber-2



sesuai Job No bbm [ boff /bocah /mobile]
dropan barang

Gdn hc
-- harus sesuai job ,jangan main Y gak guna .
senjata @ 3k

baju @ 1,5 k
kode high diamon @ 3k

cry@ 200gold
high agate@ 200 gold

Cod aku layanin no via atm / pulsa -g-cash

kami tak melayani

kami juga gak punya cabang blog web yang mengatas namakan saya Rahman Ghanie
dan meraih keutungan
.Saya masih taat Hukum dan norma agama.

pelanggan udah banyak makasi udah bergabung

equip kamu bebas sdn hc min lv 40 / gdn hc lv 50,



beban gak masalah FUNWARS .NO SARA /


----

char sold out

WW atk power 21k fd 1563++ Harga Rp 3.2jt cod data lengkap [pensi] althea

Smasher m atk 19k fd 1676++ Harga Rp 3.5juta cod data lengkap + gold 13k [pensi] althea
[inventory full]

gold murni @ 15k

banyak cheter hati-hati ke band -mungkin ada hasil boleh heck id  itu juga akan ke data.

banyak ke tipu G-cash, kode vc jangan kamu buang kirim forum atau ss[id,ketikan mereka] itu bisa band id permanend kebuka lagi 2024

hhaa :v

flood burung sara / gak jelas band 3 minggu

hhaa coba  aja gak percaya hhaa :v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me