Qurban amanah Bersama Da'i AbdurrahmanGani

Cerita tentang Indonesia-Gamers-chetter

Kamis, 19 April 2012

Aku manusia Kecil seperti kapas di mata ALLAH

Penulis asli : Aburrahman Gani

Tanpa Teks

aku ini manusia biasa,terkadang diriku lupa siapa aku?
dan aku bertanya pada cermin siapa aku ?
dan aku meminta pada Tuhan setelah aku sholah aku bertanya apakah aku sudah pantas di surga mu?

dari ini kita manusia banyak belum sadar dia hanya mengejar impian semata-mata karena gengsi
ini loe gue,buat gue so what?
banyak orang lopa dengan sholad
terkdang sholad panggilan TUHAN 5 waktu itu berlama seh ,paling lama menurut aku 5 menit
terkadang 5 menit saja orang lopa
tapi giliran dikasih game dan kekaya pasti manusia itu lopa ,dia asik dengan teman pacar atau facebook atau lain nya

Puisi singkat dari kisah di atas

aku ini manusia sangat kecil dimata TUHAN
dalam waktu sikat saja kapan saja dan mau jam berapa aku di panggil itu bisa.
warna kehidupan buat kita lopa

demensi waktu semua membutakan hati kita dan kita lopa apa kewajiban kita
kita ini hanya menyewa dunia bila kotakan kita abis
apa yang bisa di bayar selain dengan amal baik

kita hanya mengejar dunia
kita kejar dunia tak akan habis

aku meneteskan air mata  saat ku melihat stunami aceh
disaat orang yang mengejar dunia dengan Uang yang tak halal pun,tapi kau bisa bilang itu  halal
tetapi semua itu musna kau telat dalam sekejam waktu.


Lagu kisah pendek dari saya dari kisah di atas

lopa kah semua yang ada disini
ku berlari mengejar mimpimu
tak kuasa kau mengambil ini semua
ku tak percaya kau azab dunia kuuuu......
.
maaf maafffff oh Tuhaaann ku

kau memberikan aku cobaan
cukup sudah hari ini saja
kau datang menyapa ku seperti kapas

Ref : semua ini telah berakhir
ku mulai sadar akan diriku
apakah kini ku patas hidup
apakah kini ku seperti dewa
aku ambil begitu cepat seperi kapas

cukup sudah hari ini saja
aku akan sadar akan cobaan mu ini
maaf kan ku Tuhann kau berikan aku
peringatan di dunia ini.


END-

Simpulan dari kisa ku tulis ini :

azab ini banyak manusia lopa
apa tujuan di dunia kau ini
setelah kau habis kotrak mu untuk hidup harus  kau membayar dengan amal ibadah yang baik.
buat kotrakan mu nanti di surga yang abadi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog Me